3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula

3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula. Ngeblog adalah bisa di bilang juga tempatnya kita berkreasi dan juga tempatnya kita berimajinasi dengan cara menulis baik itu dalam bentuk sebagai curhat, artikel, software, video, Mp3 dan juga masih banyak lagi sesuai dengan yang kita inginkan dan di publikasikan ke dunia maya biar orang-orang melihat, mencari dan membacanya di Google.
3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula
3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula
Banyak juga orang yang sudah mempunyai keahlian yaitu di bagian masing-masing tapi tidak juga dituangkan juga dalam bentuk sebuah karya yaitu blog padahal bisa juga dijadikan sebagai mata pencaharian uang. Sungguh sangat di sayangkan sekali jika punya keahlian dalam ilmu masing-masing tapi tidak dituangkan dalam bentuk tulisan yaitu blog. Apa salahnya sih dengan mecoba jika kita punya keahlian lalu kita tuangkan dalam bentuk sebuah karya yaitu tulisan di blog dan juga terus dapat memiliki pengunjung yang juga banyak dan juga bisa menghasilkan uang. Ada juga orang yang tidak punya keahlian dalam ngeblog tapi ingin menjadi penulis di blog.

Bila kalian tidak punya keahlian dalam ngeblog kalian tidak perlu juga untuk khawatir, kerena jaman sekarang apa sih yang tidak bisa kita lakukan. Selama kita masih mau berusaha insya Allah pasti akan ada jalannya. Karena apa yang kita butuhkan sudah ada di pencarian Google tinggalnya kita mau mencarinya apa tidak.

Baca Juga :  

Di satu sisi lain keluhan orang yang ingin ngeblog tapi tidak punya ide untuk menulisnya. Di satu sisi lain keluhan orang yaitu capek dalam mencari-cari keyword yang pas biar bisa mudah dapat search pertama Google. Di satu sisi lain orang juga malas ngeblog karena tulisannya minimal harus ada 300 kata dan masih banyak keluhan orang-orang lainnya sehingga malas untuk ngeblog.

Itu semua bukan lagi suatu alasan sehingga kalian malas untuk ngeblog. Kalian juga bisa membuat blog yang isinya tentang curhatan kalian saja, tidak usah yang ribet-ribet juga deh. Tidak usah sibuk mikirin keyword, Google trend. Lagian Google trend sekarang juga sudah tidak berlaku lagi. Kalian kalau mau main blog kalian bisa mainnya dengat sangat natural saja. Perlu kalian ketahui Google itu lebih menyukai konten yang sangat natural jangan terlalu di buat-buat dan jangan teralu mendramatiskan keadaan. Dari pada terlalu di buat-buat kalian tulis saja apa yang ada di otak kalian masing-masing seperti air mengalir saja tidak usah perlu mikirin ini itu dan sebagainya juga.

Lihat blog saya ini saya tuliskan dengan cara yang sangat natural sekali tapi bisa juga di jamin isinya bukan abal-abal atau hanya sekedar mencari sensi belaka atau hanya sekedar mencari adsense saja. Kalian tidak perlu lagi susah nulis artikel yang panjang-panjang sekali tapi tidak ada inti sari dari judul artikelnya tersebut, yang ada hanya bikin kalian capek saja dalam menulisnya.

Lebih baik nulis saja artikelnya itu singkat atau padat dan juga jelas inti sarinya dari pada nulis artikel panjangnya dari langit sampai ke tanah tapi tidak ada inti sari dari artikel tersebut dan hanya akan membuat pembaca menjadi pusing lalu muntah waktu membacanya. Kasian sekali kan pembacanya kalau sudah seperti itu. Untuk itu saya akan kasih tau pada kalian semua yaitu 3 kesalahan dalam ngeblog bagi pemula. Berikut ulasannya silahkan disimak dengan sangat teliti sekali ya.

3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula :

1. Terlalu Sering Mengganti Template
Terlalu suka mengganti template adalah salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh sebagian blogger pemula karena merasa tergoda dengan tampilan blog lain pada saat sedang blogwalking. Template adalah wadah dari isi blog kalian yang sehingga apabila kalian terlalu sering menggantinya maka hal tersebut dapat merusak blog kalian. Perlu di ketahui template itu tidak terlalu besar pengaruhnya, karena di dalam blog konten adalah ratu dan backlink rajanya.

2. Menanam Backlink Tak Beraturan
Karena merasa bahwa backlink adalah salah satu modal terpenting dalam membangun sebuah blog untuk mengoptimasi blog, maka sebagian blogger pemula juga membangun backlink secara membabi-buta tanpa menyadari apa dampak jangka panjangnya pada blog mereka jika salah dalam membangun suatu backlink. Perlu di ketahui tanpa backlink pun blog kalian juga masih bisa menyayengi blog yang sudah sukses asalkan memiliki isi konten yang sangat berkualitas sekali di dalam blog kalian.

3. Jarang Memposting Atau Tidak Pernah Memposting Lagi
Dalam hal ini juga ada sebuah penelitian yang sudah dilakukan oleh seorang ilmuan yang bernama yaitu Jhon Chow yaitu seorang blogger terkemuka yang mengatakan bahwa blog yang tidak pernah memposting adalah blog mati. Misalnya ada seorang blogger yang awalnya selalu memposting konten blognya dan tiba-tiba tidak pernah memposting lagi, ini adalah sifat yang tidak konsisten atau tidak fokus sama sekali pada blognya dan sifat ini sangat tidak boleh ada dalam diri seorang blogger. Perlu di ketahui buatlah postingan paling sedikit 1 postingan saja dalam sehari itu sudah cukup bagus dari pada tidak melakukan postingan sama sekali.

Demikianlah pembahasan tentang 3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula. Tolong di Bagikan Kepada Semua Orang. Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuanya.

0 Response to "3 Kesalahan Dalam Ngeblog Bagi Pemula"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.