Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam

Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam. Bidvertiser adalah saingannya dari google adsense. Jadi Bidvertiser adalah sejenis dengan adsense. Tapi jangan salah Bidvertiser ini pembayarannya lebih tinggi untuk niche indonesia ketimbang memakai Adsense.
Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam
Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam
Boleh di katakan kalau kalian blognya berbahasa indonesia lebih baik memakai iklan Bidvertiser saja. Karena pembayarannyapun sangat tinggi ketimbang memakai iklan Adsense.
 
Bidvertiser adalah program Pay Per Click mirip Adsense, keunggulan dari Bidvertiser dari pada Google Adsense adalah, publisher sudah bisa dibayar menggunakan PayPal dan minimum PayPalnya hanya 10 dolar, komisi per klik dari Bidevertiser adalah 0,01 dolar. 
 
Keuntungan lainnya yakni kalian bisa menambahkan situs lainnya yang anda punya untuk satu akun di Bidvertiser saja. 
 
Kalian juga sudah dapat memaksimalkan penghasilan kalian dengan memasang sebanyak banyaknya iklan Bidvertiser di website manapun yang kalian punya.

Baca Juga :  

Situs layanan iklan ini juga sudah menyediakan juga program yang sama bagi para publishernya, yaitu mereka yang mempunyai blog atau website untuk juga bisa menyediakan space iklan. Semua bentuk dan sistemnya pun juga hampir sama dengan Publisher Adsense. 
 
Cuma bedanya yaitu terletak pada Bidvertiser tidak membatasi pada situs yang boleh gabung. Berapapun visitor kalian tetap akan di terima oleh Bidvertiser.

Pendaftaran di Bidvertiser pun ini juga tergolong sangat mudah sekali dan juga sangat cukup mudah sekali setelah masuk di Bidvertiser kalian juga bisa pilih tab 'Publisher' di bagian atas atau disamping kiri advertiser. 
 
Kemudian Pilih Join/Signup dan juga setelah itu kalian masukkan data diri kalian yaitu seperti email, username, password, alamat, dan juga seterusnya. 
 
Setelah itu kalian tinggal memasukkan kode Verifikasi yang kalian dapat melalui email. Setelah itu kalian sudah terdaftar sebagai publisher untuk BidVertiser. Kalian juga tidak perlu untuk menunggu lebih lama waktu mendaftar blog atau website kalian karena akan langsung di terima secepat mungkin.

Setelah itu kalian kemudian akan dipandu untuk menyesuaikan iklan yang sesuai dengan isi blog atau website kalian dan juga bisa mengatur di dalam template serta bentuk banner iklan sesuai dengan yang kalian inginkan. 
 
Setelah itu kalian juga akan mendapatkan script yaitu berupa kode html banner yang juga sudah kalian pilih untuk dipasang pada website atau blog kalian. 
 
Cukup tunggu saja uangnya akan mengalir dengan sendirinya dari hasil klik pengunjung blog atau website kalian. Hasilnya juga sangat lumayan loh kalau pengunjung blog kalian berada pada sehari ada 1000 pengunjung kalian bisa cair setiap bulannya.

Untuk itu saya disini akan berbagi pengalaman saya selama saya ngeblog dan saya juga sudah memakai berbagai macam iklan disini. Saya sudah mencoba berbagai provider iklan dan saya akan selalu berbagi pengalaman saya dengan kalian semua.

Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam :

1. Pembayaran di bulan pertama yaitu sebesar $10,10
Pembayaran di bulan pertama yaitu sebesar $10,10
Pembayaran di bulan pertama yaitu sebesar $10,10

2. Pembayaran di bulan ke Dua yaitu sebesar $11,79
Pembayaran di bulan ke Dua yaitu sebesar $11,79
Pembayaran di bulan ke Dua yaitu sebesar $11,79

3. Pembayaran di bulan ke Tiga yaitu sebesar $25,45
Pembayaran di bulan ke Tiga yaitu sebesar $25,45
Pembayaran di bulan ke Tiga yaitu sebesar $25,45

Payments History Saya Selama Menggunakan Iklan Dari Bidvertiser :

Payments History Saya Selama Menggunakan Iklan Dari Bidvertiser
Payments History Saya Selama Menggunakan Iklan Dari Bidvertiser
Total Payments History Saya sudah mencapai yaitu sebesar $47,34

Metode Pembayaran Bidvertiser :

Metode Pembayaran Bidvertiser
Metode Pembayaran Bidvertiser


Untuk metode pembayaran Bidvertiser hanya tersedia melalui Paypal, Bitcoin, Check, dan Bank Transfer.

 APAKAH KALIAN TERTARIK DENGAN PUBLISHERS INI?
JIKA TERTARIK, SILAHKAN GABUNG SAJA
https://www.bidvertiser.com/publisher-reg/
Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam. Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba. 

0 Response to "Cara Menggunakan Bidvertiser Dan Bukti Pembayarannya Bukan Scam"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.