Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download. Template pada blog adalah hal yang paling dominan yang sering orang gonta-gonti pada blognya. Mengganti template blog bisa juga di katakan adalah hal yang sangat wajar.
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download
Bisa jadi untuk keperluan seo atau karena juga menginginkan blognya agar lebih cepat lagi dalam kecepatan loadingnya. Berbagai hal akan mereka tempuh demi mendapatkan template yang mereka damba-dambakan.
 
Template ibaratnya adalah sebuah baju yang di pakai oleh manusia. Biasanya baju sangat menentukan karakter seseorang. Terkadang kita bisa lihat sifat seseorang berdasarkan baju yang di pakai. Begitupun juga pada sebuah blog. 
 
Template blog sangat menetukan isi dari postingan blog. Template blog ada bermacam-macam untuk saat itu. Bisa kita lihat dari kecepatan loading, SEO, dan juga Responsif.

Baca Juga :  

1. Apa itu SEO ?
SEO adalah singkatan dari "search engine optimization" (pengoptimalan mesin telusur) atau "search engine optimizer". Penggunaan jasa SEO adalah keputusan besar yang dapat meningkatkan peringkat situs Anda dan menghemat waktu, tapi juga berisiko tinggi terhadap situs dan reputasi. Pastikan meneliti kemungkinan keuntungan serta kelemahan yang dapat ditimbulkan oleh SEO yang tidak bertanggung jawab terhadap situs Anda.

2. Apa itu Responsif ?
Responsif adalah sebuah metode atau pendekatan sistem web desain yang bertujuan memberikan pengalaman berselancar yang optimal dalam berbagai perangkat, baik mobile maupun komputer meja.

Mengganti template Blog adalah cara yang biasa sudah dilakukan oleh seorang blogger untuk membuat tampilan blognya menjadi jadi lebih menarik dan enak untuk dilihat. Selain itu tujuannya juga untuk memperbaharui tampilan Blog. 
 
Menggantikan template Blog juga sudah biasa dilakukan agar blog tersebut lebih SEO Friendly. Mengganti template blog pada sebuah Blogger (blogspot) tentu bukanlah hal yang sangat sulit, pada artikel kali ini saya akan mengganti dan memasang template baru di sebuah Blogger.

Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download :

1. Kita harus mendownload templatenya terlebih dahulu. Di sini saya akan menggunakan templatenya buatannya Mas Sugeng. Silahkan Download Template buatannya Mas Sugeng yang sudah saya sediakan linknya dibawah ini.

2. Kalau sudah Download Silahkan Ekstrak Files dulu.
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

3. Masuk ke bloggger klik menu, Template klik Backup/Pulihkan
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

4. Kemudian akan berupa tampilannya seperti ini. Cari Files yang sudah di Ekstrak
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

5. Cari Files yang sudah di Ekstrak lalu pilih Open
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

6. Setelah itu klik Upload. Selesai
Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download

Teman-teman gampang sekali kan cara mengganti template blog.

Apakah Menggunakan Template Gratis Bisa Di Terima Adsense ?

Wahai teman-teman sekalian yang saya sayangi dan saya cintai. Menurut hasil studi kasus yang sudah saya lakukan bahwa dalam dunia blogging tidak ada istilah tidak diterima adsense karena memakai template gratisan dan harus memakai template premium. 
 
Camkan wahai teman-teman itu bohong. Kalian jangan mau di tipu sama penjual template yang katanya harus beli template premium supaya bisa di terima adsense. 
 
Namun bukan berarti saya bikin  artikel ini untuk melarang kalian beli template premium. Cuma saya hanya mau menegaskan kalau template gratis masih bisa diterima adsense. Lihatlah bukti di bawah ini.
Apakah Menggunakan Template Gratis Bisa Di Terima Adsense ?
Teman-teman sekalian tepat pada tanggal 5 Februari 2021 saya mengcustom domain TLD dan sekaligus tepat di hari itu juga domain yang saya custom sudah mulai aktif. Kemudian tanggal 21 Februari 2021 blog saya ini saya mencoba untuk mendaftarkan adsense. Namun hasilnya ditolak.
Apakah Menggunakan Template Gratis Bisa Di Terima Adsense ?
Walaupun di tolak lalu saya mencoba untuk mendaftarkan kembali untuk yang ke 2 kalinya dan Alhamdulillah hasilnya sangat menggembirakan karena adsense saya ini di terima. Berikut bukti email kalau adsense saya sudah di terima.
Apakah Menggunakan Template Gratis Bisa Di Terima Adsense ?
Tentunya saya sangat bahagia sekali melihat email penerimaan adsense. Jadi bisa dikatakan umur domain saya ini lebih kurang hanya sebulan adsense saya ini sudah diterima. Kesimpulannya adalah template gratisan juga bisa diterima Google Adsense.
 

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download
 
Kalau ada yang kurang di mengerti silahkan di komentar saja ya. Insya Allah pasti akan saya jawab dengan setulus hati saya. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Ganti Template Blog yang Sangat Mudah Hasil Download"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.