Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools

Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools. Tak perlu dikatakan lebih rinci lagi bahwa keunikan sebuah artikel blog memang sangat penting sekali. Bahkan sangat penting sekali karena keunikan artikel seperti nyawanya blog. Kerena Google menyukai blog yang artikelnya unik bukan hasil copy paste artikel milik orang lain.
Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools
Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools
Dari situ identitas dan brand sebuah blog kalian akan dipertaruhkan. Datang dengan konten yang sangat unik menjadikan kalian sebagai blogger kredibel yang membenci plagiat konten mengingat bahayanya artikel copy-paste. 
 
Berkaitan dengan itu rasanya tidak aneh jika banyak blogger yang melakukan cek terhadap artikel yang akan mereka publikasikan. Bagaimana tidak dengan metode itu mereka bisa yakin bahwa apa yang mereka sajikan benar-benar spesial dan istimewa dari yang lainnya apa lagi bagi pemain Google Adsense sangat di wajibkan untuk menggunakan Smallseotools.

Baca Juga : 

Dari sekian banyak tool gratis cek keunikan artikel yang tersedia namun saya hanya merekomendasikan Smallseotools yang dapat kalian manfaatkan. Meskipun alat cek ini gratis bukan berarti kualitas yang dihasilkan mengecewakan. Bahkan oleh banyak blogger dan pemain Google Adsense tool ini sangat sering digunakan. 
 
Untuk itu saya akan membuat sebuah tutorial untuk kalian agar kalian bisa menggunkan Smallseotools ini dengan baik dan benar. Untuk itu saya harap kalian membaca artikel ini dengan sangat teliti sekali agar kalian tidak salah dalam menggunakan Smallseotools ini.

Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools :

1. Klik Smallseotools tampilannya seperti di bawah ini.
Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools

2. Lalu scrol kebawah lagi hingga tampilannya seperti di bawah ini

3. Masukkan Artikel kalian sebelum kalian posting gunanya untuk melihat ke unikan Artikel. Contohnya seperti di bawah ini.

4. Setelah ini scrol ke bawah lalu tekan Check Plagiarism

5. Jika Artikel kalian unik dan bukan hasil copy paste Artikel blog orang maka tampilannya akan berada pada 100 % unik seperti gambar di bawah ini.

Apa Dampak Bagi Blog Yang Tidak Unik Artikelnya ?

Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools

Dampak bagi blog yang tidak unik artikelnya ? Pasti kalian ada yang berpikiran seperti itu apalagi bagi kalian yang baru terjun di dunia blogger atau yang masih pemula. 
 

Dampak Blog Yang Tidak Unik Pada Artikelnya Yaitu :

  • Blog menjadi sangat sulit untuk berkembang karena blog yang artikelnya tidak unik atau artikel copas maka akan di cuiken atau di campakkan oleh mesin pencarian Google.
  • Susah untuk mendapatkan visitor organik.
  • Susah untuk bersaing dengan blog lain.
  • Artikel akan banyak yang mengalami deindex.

Sangat gampang sekali kan tutorialnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini semoga dapat membantu apa yang kalian cari selama ini yaitu Artikel tentang Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Cek Keunikan Artikel Blog Dengan Smallseotools"

Post a Comment

Jangan Lupa Like Page Facebook GODELOKU.com Untuk Mendapatkan Informasi Berita Terbaru dan Topik-topik Menarik Lainnya.